Kocak Bikin Ngakak! Ini Video Parodi Saat Mulan 'Disemprot' Mamah Dedeh

Sepertinya video curhatan Mulan Jameela yang diwawancarai Deddy Corbuzier serta diunggah ke dalam situs YouTube beberapa pekan lalu masih akan terus bergulir.

Bahkan kini video yang berisikan pengakuan dan permintaan maaf Mulan kepada Maia Estianty tersebut berlanjut hingga dibuat ke dalam bentuk parodi.

Dalam video tersebut, Mulan bukannya diwawancarai oleh Deddy, namun diganti oleh penggalan ceramah salah satu ustadzah kondang yang dikenal selalu berkomentar pedas, Mamah Dedeh.

Sontak, video yang awalnya terkesan haru dengan banjir air mata Mulan Jameela pun diubah serta diedit dengan sedemikian rupa oleh netizen menjadi sebuah video yang mengundang gelak tawa.

Pengguna Facebook bernama Reza Nandes MIB merupakan yang pertama kali mengunggah video parodi tersebut di laman facebook miliknya dengan diberi judul Mamah Dedeh VS Mulan Jameela.

Siapa sangka, belum ada seminggu diunggah ke dalam situs YouTube, video yang seolah-olah Mulan sedang curhat pada Mamah Dedeh tersebut langsung ditonton lebih dari 1000 orang dan disukai hampir 50 orang.

Memang segala sesuatu isu yang beredar jika sampai di tangan netizen bisa berubah total. Menjadi lucu dan menggelikan. Semoga tidak ada yang merasa dirugikan dengan adanya video editan tersebut. Karena video ini dibuat hanya untuk lelucon saja.

Penasaran? Ini dia video parody Mulan Jameela vs Mamah Dedeh:



Loading...
loading...

Leave a Comment