PARAH! Heboh, Beredar Video Gadis-Gadis SMP Mabuk di Siang Hari

Semua orang juga sudah tahu jika tugas seorang pelajar adalah belajar di sekolah. Mendengarkan apa yang dibilang oleh guru, mencatat pelajaran dan tidak membolos atau berantem dengan teman. Namun bagaimana ceritanya kalau ada sekelompok pelajar yang malah mabuk? Maka bisa bikin geger.

Iki lo cuuaach generasine scoll indonesia......bagus toooo.......??????

Posted by Oblo Organisasi Botjah LaliOmah on Monday, December 14, 2015


Itulah yang terjadi kala sebuah video beredar di Facebook ini. Diposting oleh akun Oblo Organisasi Botjah LaliOmah pada Senin (14/12) kemarin, video yang memperlihatkan gadis-gadis pelajar tengah asyik mabuk jadi bahan pembicaraan netizens. Sejauh ini sudah lebih dari 323 ribu pengguna FB melihat video bikin geger itu.



Bagaimana tidak geger, empat orang siswi yang disinyalir masih duduk di bangku SMP itu tengah asyik meminum minuman keras jenis wiski. Masih mengenakan seragam pramuka dan tampak di siang hari, banyak yang menduga jika empat orang pelajar generasi muda Indonesia itu asyik mabuk di jam sekolah alias mereka membolos.

Salah satu dari mereka tampak memegang botol wiski yang tinggal berisi seperempat botol. Menggunakan tutup botol, keempat gadis-gadis muda ini bergantian menenggak cairan wiski. Dengan alunan lagu dangdut koplo berjudul Goyang Oplosan, empat siswi ini bahkan sesekali menggoyangkan tubuh mereka, seolah mereka orang dewasa yang asyik dugem di cafe malam ibukota.



Melontarkan beberapa kalimat bahasa Jawa Timur yang kurang lebih berarti, 'Pusing ya, teruskan aja enak' lalu 'Ayo jangan berhenti, kamu pasti kuat' dan 'Asik banget dia kalau joget', empat siswi ini terus menghabiskan miras mereka. Bahkan saat ada seseorang yang melewati tempat mereka minum, empat remaja ini menyembunyikan botol wiski itu dan bertingkah seolah tak berdosa.

Tentu saja apa yang diperlihatkan gadis-gadis muda ini bikin siapapun miris. Banyak yang menyayangkan apakah seperti ini parahnya potret pendidikan dan pergaulan di kalangan generasi muda? Waduh, kalau menurutmu gimana?

Liat videonya disini: https://www.facebook.com/100007429365474/videos/1698712723719690/?theater



Loading...
loading...

Leave a Comment