[Video] Gokil, Begini Perlawanan Syahrini Saat Dikejar Orang Gila!

Ngomong soal Syahrini seolah tak ada habisnya, tiap saat ada saja hal baru yang jadi fenomena. Artis ‘sesuatu’ ini tak henti-hetninya membuat heboh pengguna media sosial baik dengan foto maupun dengan video yang diunggahnya.

Syahrini selalu punya ide untuk membuat penggemarnya kaget maupun tertawa menyaksikan tingkah lakunya, meskipun terkadang sesasional dan sedikit norak.

Syahrini yang mengenakan jaket kuning dan celana hitam lari tergopoh-gopoh, dari latarnya tampaknya ini diambil di eropa.

Syahrini menulis dirinya divideoin orang gila.

“Orang Yg Videoin Ini GILDA (Gila Permanen) JEHONG JULID @carendelano Usir Syantieekk Huusss..Husss Sannnaaahhhhh,” tulisnya.

Meski terus berlari, orang terus terus mengejarnya.

Syahrini yang tampak kesulitan berlari karena memakai sepatu high heels beberapa kali mencoba mengusir dengan mengangkat kakinya. “Sannahhh...” teriak Syahrini.

Ini videonya:



Tak jelas siapa yang memvideokan ini, namun dari suaranya terdengan itu adalah seorang laki-laki. Lalu bagaimana komentar fans Syahrini?

“Udehh tua klakuan ada2 aja..,” tulis @casmyta11.

“Kampungan,” komentar @ersaraharja_jr.

“Sumpah syahrini fix jd comedian,” tulis @pinkysdiary.

Siapa lelaki ini? Syahrini memang banyak dikabarkan dekat dengan banyak pria, satu di antaranya, Disc Jockey (DJ) dunia Dash Berlin.

Syahrini selalu menyempatkan diri menemani Dash Berlin saat mengadakan konser di Indonesia. Begitupun sebaliknya, saat Syahrini sedang berlibur ke luar negeri, Dash Berlin menyempatkan bertemu dengan Syahrini.

Namun, tiga hari yang lalu, pelantun Sesuatu itu memasang foto pria di akun Instagram @princessyahrini.



Dalam foto tersebut, Syahrini sedang bertatap muka manja dengan pria tersebut di dalam kabin pesawat pribadi.

Sayangnya, wajah pria di foto tersebut sengaja disamarkan dan dipasang tulisan Sweet Princess. Di bawah foto tersebut bertuliskan kalimat mesra.

"Sweet princess (#seperti_ituuhh) Penuturannya! So Sweet of You Bae Morning World #princessSyahrini#CouplesSuite#SQ#SelaluMenjagaPrivasiNya" tulis Syahrini dalam caption foto tersebut.

Sayangnya, Syahrini yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk tak mau berkomentar banyak. Dirinya langsung buru-buru menghindar teman-teman media.

"Duh kalau pacar itu, no comment ya. Aku mau olahraga dulu," ujar pelantun Kau yang Memilih Aku.



Loading...
loading...

Leave a Comment