[VIDEO] Inilah Ayah Tersabar di Dunia, Tetap Khusyuk Salat Meski Diganggu Anak!

Ketenangan pria yang dijuluki “ayah terbaik di dunia” oleh media Inggris ini memang patu dipuji. Meski terus diganggu anaknya, pria ini tetap melanjutkan salat dengan kalem.

Meski tak diketahui identitasnya, pria ini mampu mencuri perhatian dunia. Mirror.co.uk, Senin (8/7/2015), menulis Is this the most patient dad ever? Naughty kid interrupts father’s prayer time in mosque [inikah ayah paling sabar di dunia? Anak nakal mengganggu ayahnya yang sedang salat di masjid].”(lihat: https://www.youtube.com/watch?v=R26AjQ2SWMs)

Sejumlah media Amerika Serikat dan Inggris ramai-ramai mengutip tulisan Mirror. Tulisan Mirror ini ditulis berdasarkan video amatir yang diunggah di laman Youtube.



Dalam video itu tampak seorang pria sedang salat sendirian di masjid. Pria itu membawa anaknya yang terus usil mengganggunya.

Pria itu tetap tenang saat melakukan ibadah salat meski sang buah hati mengganggunya. Ketika salat, pria itu terus diganggu oleh anaknya. Sang anak menaiki punggungnya saat sujud, memukul punggung ayah bahkan ia juga naik di leher ayah.

Atas apa yang dilakukan bocah usil itu, seorang jemaah masjid yang lain mencoba menasehatinya agar tak mengganggu ayahnya. Namun, tampaknya bocah tersebut tetap bandel dan mengganggu ayah.

Walau diganggu sang anak, pria tetap tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadah salatnya. Yang lebih menarik dan menyentuh bagi para Netizen adalah ketika sang ayah telah selesai salat. Ia tak memarahi anak apalagi memukul sang anak, dia justru mengulurkan tangan dan memeluk bocah itu.



Loading...
loading...

Leave a Comment