[VIDEO] MENDEBARKAN! Usai Dimarahi Bos, Karyawati Ini Ngambek Lalu Lompat Dari Jendela

Pelajaran bagi setiap bos yang ada di perusahaan, jangan pernah berlebihan kala memberikan teguran kepada karyawan. Memang sih, bos punya hak menegur bahkan memarahi karyawan yang dirasa tak bekerja maksimal. Hanya saja, jangan sampai hal itu berujung celaka seperti yang tampak dalam video bikin shock ini.

Bagaimana tak bikin shock, dalam video ini kamu bisa melihat seorang karyawati perempuan memilih bunuh diri dengan loncat dari jendela usai dimarahi sang bos. Pertama kali diposting online di Reddit, dalam video yang berwarna hitam putih ini kamu bisa melihat karyawati berambut pirang panjang berjalan perlahan ke jendela, lalu dengan cepat dia lompat begitu saja di depan rekan-rekan kerjanya.



Kejadian mengerikan itu bermula kala seorang pria, yang tampaknya seperti bos dari karyawati malang ini mendatanginya. Dari video tampak si bos melempar setumpuk kertas dokumen dengan cukup emosi. Ditegur di depan rekan-rekan kerjanya, terlihat jika karyawati ini cukup tertekan sehingga dia seolah menatap linglung ke depan, seperti dilansir Mirror.

Setelah si bos pergi meninggalkan ruangan, di saat rekan-rekannya masih sibuk bekerja, karyawati ini pun bangkit dari tempat duduknya dan berjalan perlahan ke arah jendela. Tanpa ada yang menduga, karyawati inipun langsung memanjat kursi dan sudah di ujung jendela yang beberapa detik kemudian dia melompat begitu saja ke luar jendela. Tentu saja rekan-rekannya yang seruangan dengannya langsung mendadak histeris bingung dan ketakutan.



Sayangnya tak diketahui bagaimana nasib karyawati yang lompat itu karena video CCTV yang merekam kejadian malang itu mendadak dipotong. Dari penelusuran yang ada, video ini sudah pernah diposting di Youtube pada tahun 2011 silam. Tidak diketahui di mana dan kapan kejadian itu terjadi, banyak netizens yang menduga kalau rekaman ini hanyalah palsu alias rekayasa saja.

Waduh, semoga saja memang cuma kejadian palsu. Karena kalau nyata, sungguh kasihan sekali nasib karyawati ini.



Loading...
loading...

Leave a Comment