[VIDEO] MENEGANGKAN! Usik Anaconda di Rawa, Nyawa Lelaki Ini Nyaris Melayang

Hampir semua orang tahu kalau ular merupakan salah satu hewan yang cukup berbahaya, baik itu yang beracun ataupun yang tidak. Terlebih bila hewan tersebut merasa terganggu.

Dikutip dari Wereblog (13/1/2016), di antara berbagai jenis ular tak beracun, anaconda diketahui merupakan jenis ular yang terbesar dan juga paling mematikan. Anaconda dikenal sebagai ular yang akan memangsa apapun yang bergerak, bahkan hewan dengan ukuran yang jauh lebih besar darinya.

Terkadang anaconda juga akan memakan jenisnya sendiri. Belitan ular anaconda diketahui mampu melumpuhkan mangsanya hanya dalam hitungan menit. Meskipun ular ini cukup berbahaya, seorang pria memutuskan untuk melakukan hal nekat dengan mengganggu seekor anaconda yang tengah menunggu mangsanya di dalam air.

Pria yang tak diketahui identitasnya ini mulanya menyadari kalau seekor ular anaconda tengah berada di dalam air dan nampak sedang menunggu mangsanya.

Entah apa yang ada di benak pria ini, ia kemudian memutuskan untuk mengambil sebatang kayu dan langsung menusuk-nusukkan kayu tersebut ke arah ular yang awalnya nampak tenang ini.

Namun apa yang terjadi berikutnya sukses membuat pria ini kaget dan langsung berlari menjauh.



Loading...
loading...

Leave a Comment